ASA

just scribble, words, and myself. never mind, it's safe :)

Kata saya

~disinilah kata, rasa, dan saya berada. bersama, menjadi sebuah.. karya ~

Rabu, 02 Juni 2010

Hasil Malam Final Miss Indonesia 2010

Gelar Miss Indonesia 2010 berhasil disandang oleh Asyifa Latief dari Jawa Barat, setelah mengalahkan 2 finalis lainnya, Kartika Kusumaningtyas dari Jawa Timur, dan Clarashinta dari D.I.Yogyakarta. Ajang Miss Indonesia 2010 ini di selenggarakan di Ballroom Central Park, Jakarta. Di ajang ini terpilih 6 kategori selain Miss Indonesia, yaitu Miss Tubuh Indah, Miss Inovation, Miss Kulit Cantik, Miss Slim and Healthy, Miss Favorit, dan Miss Persahabatan. Acara ini berlangsung cukup meriah dengan pembawa acara Uli Hermansyah dan Sandra Angelina, Miss Indonesia 2008. Dengan diperolehnya Gelar Miss Indonesia 2010 oleh Asyifa Latief yang merupakan wakil Jawa Barat, menjadikan Jawa Barat kembali bangga atas kemenangan wakilnya yang pernah diraih oleh Kamidia Radisti, Miss Indonesia 2007.

Yaah, out of this news., boleh lah ngoment2 dikit.
Menurutku, Hasil Miss Indonesia 2010 ini sungguh MENGECEWAKAN!! Bagaimana tidak? Ketiga finalis Miss Indonesia di sesi tanya jawab terakhir, TIDAK ADA yang dapat memberikan jawaban memuaskan. Bahkan, mereka tidak mengerti dengan pertanyaan yang menggunakan bahasa Inggris itu, THEY CAN'T CATCH THE MEAN, oh, how pity they are! Kasihan, bgt! Kok bisanya, mereka yang nggak pinter berbahasa inggris itu terpilih jadi 3 besar finalis Miss Indonesia. Lalu, atas dasar apa para juri memilihnya? Mengapa tidak memilih wakil dari Jawa Tengah, dan Maluku saja, yang JELAS-JELAS MEMILIKI PRESTISE dalam menjawab pertanyaan (dalam artian, mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris dengan fasih dan lancar) ??

Satu kata yang terucap dari bibirku adalah, " KECEWA"

Dan sepertinya, hal ini tidak hanya dirasakan oleh saya yang statusnya orang awam biasa, namun juga ditampakkan oleh ibu Liliana Tanoesoedibjo yang tampak SANGAT KECEWA melihat dan mendengar jawaban ke 3 besar finalis tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar