ASA

just scribble, words, and myself. never mind, it's safe :)

Kata saya

~disinilah kata, rasa, dan saya berada. bersama, menjadi sebuah.. karya ~

Jumat, 10 Mei 2013

Rangkaian Kata-Kata

Biru III

di jalan saat aku kembali pulang
di jalan lain di kota ini
hujan belum memilin,                                    angin
membisik hasrat memacu roda-roda mesin-
mesin bergesek cepat
dan di sebuah simpang tikungan
air turun bulat-bulat. hujan
keras menyakitkan
di jalanan kulitku melepuh. Aku mengaduh
di sela riuh
rodaroda berkejaran
aku pulang
dari perjalanan jauh tanpa tujuan. dengan
hati kuyup, kulit lepuh, dan kedinginan
dunia luar dan hujan
          jahat, Ibu..
kini aku tau.  aku mau pulang
dian-ku di rumah, di antara senyum dan kehangatan
dian-ku adalah sedoa hangatmu dalam senyuman


Purworejo, 12 February 2013
02:23 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar